Arsip‎ > ‎Berita‎ > ‎

Akses Database Hasil Sertifikasi Ma'had Al-Jami'ah untuk Para Stakeholders di Lingkungan IAIN Manado

posted Dec 6, 2017, 1:09 AM by Unit Pusat Bahasa IAIN Manado   [ updated Dec 6, 2017, 1:09 AM by Mahad Al-Jami'ah IAIN Manado ]
Guna mengefektifkan informasi hasil sertifikasi yang dikeluarkan oleh Ma'had Al-Jami'ah IAIN Manado, kami membuat halaman khusus untuk para stakeholder di lingkungan IAIN Manado. Halaman ini diberi nama "Akses Point for Stakeholders" (https://sites.google.com/a/iain-manado.ac.id/mahad/akses-poin-untuk-stakeholders).

Cara kerjanya, misalnya pada saat mahasiswa mengajukan permintaan untuk diberikan ujian komprehensif, Program Studi tidak perlu lagi meminta mahasiswa bersangkutan untuk menyerahkan foto kopi Sertifikat Program Kesantriannya untuk menyetujui permohonan ujian komprehensifnya. Prodi. cukup masuk ke database sertifikasi yang diberikan manajemen Ma'had Al-Jami'ah untuk melakukan verifikasi apakah mahasiswa bersangkutan punya sertifikat atau tidak.

Untuk mengakases halaman tersebut, seseorang harus login terlebih dahulu menggunakan email IAIN Manado. Karena itu, setiap Prodi. perlu menyerahkan email IAIN Manado berbasis Google ke pihak manajemen Ma'had Al-Jami'ah untuk dimasukkan ke dalam daftar pihak yang dapat mengakses informasi pada halaman tersebut.

Informasi email masing-masing Program Studi dapat disampaikan melalui email Ma'had, yaitu mahad@iain-manado.ac.id
Comments